Ini Dia Harga Hape Gaming ASUS ROG Phone dan ASUS Zenfone Max Pro M2

Selasa, 11 Desember 2018 | 20:30
GridGames/Amel

Asus ROG Phone & Asus Zenfone Max Pro M2 South East Asia Launch Event di Pullman Hotel Central Park (11/12)

GridGames.ID - Beberapa hari lalu, GridGames sudah memberitakan kalo Asus kembali merilis jenisRepublic of Gamers(ROG) dalam bentuk hape ekslusif dengan namaROG Phone.

Pada saat itu, harga ROG Phone ini masih dirahasiakan.

Namun, pada acara Asus South Asia Launch Event yang diselenggarakan hari ini (11/12) di Pullman Hotel Central Park, Jakarta, Asus membocorkan harganya.

Berapa harganya?

Untuk ROG Phone dengan kapasitas 8GB/128GB, Asus membandrol harga 12.999.000 rupiah dan untuk yang berkapasitas 8GB/512GB dibandrol harga 14.499.000 rupiah.

GridGames/Amel
GridGames/Amel

Harga Asus ROG Phone

ROG Phoneini punya banyak banget kelebihan yang jarang dimiliki oleh hape lainnya nih dan pastinya akan nyaman banget buat main gamemobile.

By the way, udah liat belum aksi Jess No Limit jadi bintang iklan produk Asus terbaru ini?

Kocak banget, lho, guys, videonya! Cek deh videonya langsung...

Baca Juga :Mau Beli Hape Gaming? Ini Daftar Hape Gaming Terbaik Harga Rp 4 Jutaan

Sistem prosesorRepublic of Gamers (ROG)PhonemenggunakanQualcomm Snapdragon 845mobile platform2,96 GHzdimana penggunanya bebas darilagsaat bermain game lho. Selain itu, hape mewah ini juga pakeAero-GRANDE Metal Processing.

Untuk hape mewah ini pastinya membutuhkan pendingin agar nggak panas nantinya waktu main banyakgame, Republic of Gamers (ROG) Phoneini menggunakan3D Vapor-chamber Cooling system.

Baca Juga : Wajib Tau! Inilah Laptop dan Dekstop Gaming Baru Terbaik dari ASUS

Nggak hanya ROG Phone yang dihadirkan dalam acara Asus South East Asia Launch Event, ada hape gaming yang nggak kalah canggihnya dari ROG Phone, yaitu Asus Zenfone Max Pro M2.
Hape dengan baterai 5000 mAh ini dibekali processor 14nm Qualcomm Snapdragon 660 dengan dukungan layar berukuran 6,3 inci yang dilapisi Corning Gorilla Glass 6.

GridGames/Amel
GridGames/Amel

Asus Zenfone Max Pro M2

Asus Zenfone Max Pro M2 ini memiliki banyak keunggulan dibanding hape gaming lainnya. Salah satunya, kalian bisa sampai 10 jam tanpa jeda bermain game tanpa takut lowbatt, lho. Gokil!

Lalu, apalagi kelebihannya?

Selain itu, hape ini bisa bertahan hingga 35 hari standby disinyal 4G, 23 jam web browsing dengan menggunakan Wi-Fi, menonton video hingga 19 jam, dan masih banyak keunggulan dari hape ini dengan kekuatan baterai yang besar tersebut.

Hape gaming ini memiliki berbagai kapasitas dan dibandrol harga yang berbeda juga. Seperti yang berkapasitas 3GB/32GB seharga 2.799.000 rupiah, 4GB/64GB seharga 3.199.000 rupiah dan 6GB/64GB seharga 3.699.000 rupiah.

GridGames/Amel
GridGames/Amel

Harga Asus Zenfone Max Pro M2 3GB/32GB

GridGames/Amel
GridGames/Amel

Harga Asus Zenfone Max Pro M2 4GB/64GB

GridGames/Amel
GridGames/Amel

Harga Asus Zenfone Max Pro M2 6GB/64GB

Nah, sangat terjangkau kan harga untuk Asus Zenfone Max Pro M2? Kalian juga sudah bisa membeli kedua hape gaming ini melalui Shopee dan Lazada dengan Special 12/12 Online Promotion dan tentunya eksklusif, lho.

GridGames/Amel
GridGames/Amel

Asus memberikan penawaran pembelian hape terbarunya melalui Shopee dan Lazada

Kalian tentunya bisa menikmati kenyamanan permainan game kalian dengan hape gaming teranyar dari Asus ini.(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya