Follow Us

Congratulations! RRQ O2 Berhasil Meraih Juara 1 MPL ID Season 2

Amalia Septiyani - Senin, 19 November 2018 | 18:15
RRQ O2 berhasil meraih juara pertama di MPL ID Season 2
instagram.com/teamrrq

RRQ O2 berhasil meraih juara pertama di MPL ID Season 2

GridGames.ID - Salah satu kompetisi eSport terbesar di Indonesia tahun ini, Mobile Legends Professional League Season 2 akhirnya selesai digelar 17-18 November 2018 kemarin.

Final yang diselenggarakan kemarin, 18 November 2018 di JX Surabaya, menjadi babak penentuan dan pastinya menegangkan banget.

RRQ menunjukkan performa terbaiknya di final. Dengan gaharnya, Lemon dan kawan-kawan terlihat beberapa kali menyapu bersih turret milik tim Jess No Limit dan kawan-kawan.

Baca Juga : Ini Dia Hasil Grand Final MPL ID Season 2 Antara RRQ VS EVOS eSports

Nggak hanya turret, kelima hero yang digunakan tim EVOS pun beberapa kali Wiped Out alias 'rata'.

Kedua tim yang memiliki popularitas tinggi pada dunia eSport divisi Mobile Legends ini membuat penonton antusias dengan babak final ini.

EVOS dibantai tiga kali berturut-turut oleh RRQ O2 dibabak final. Sayang banget, EVOS nggak dikasih kesempatan sekalipun buat menang. Tim Jess No Limit dan kawan-kawannya itu terus menerus dipush selama 3 pertandingan final.

RRQ juga sebelumnya dihadapkan oleh EVOS saat penentuan siapa yang berhasil merebut kursi pertama diposisi upper bracket. Hasil pertama dari perebutan posisi upper bracket itu terhitung seimbang, maka dihadirkan babak penentuan dan RRQ O2 berhasil merebut posisi upper bracket terlebih dahulu.

Kedua tim yang berada di low bracket, EVOS dan Onic, berebut tempat menuju upper bracket untuk melawan RRQ dibabak final. Namun keberuntungan berpihak pada EVOS dan Onic harus rela menduduki posisi 3 ajang MPL ID Season 2.

Tim-tim unggulan seperti Louvre, Saints Indo, Aerowolf Roxy, Bigetron dan SFI harus rela tersingkir terlebih dahulu.

Baca Juga : MPL ID Season 2 : EVOS Lawan Onic eSports di Final Low Bracket

Dengan kemenangan yang diraih, RRQ berhak membawa pulang uang tunai sebesar USD 25 ribu + USD 7 ribu. Nggak hanya itu, RRQ Ayam Jago juga dinomatkan sebagai MVP dalam ajang MPL ID Season 2 dengan hadiah USD 1000.

Selesai sudah ajang kompetisi Mobile Legends Professional League Indonesia Season 2 yang dimulai dari awal bulan September lalu hingga final kemarin.

Selamat untuk tim RRQ O2 yang berhasil membawa pulang trofi kemenangan diajang ini. Viva RRQ! (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest