Follow Us

RF Online Hadirkan Server Baru 'Cosmic' Dengan Fitur Menarik

Amalia Septiyani - Kamis, 29 November 2018 | 07:05
Server Cosmic baru di RF Online Indonesia
Lyto Game

Server Cosmic baru di RF Online Indonesia

GridGames.ID - Pada update terbaru, RF Online Indonesia menghadirkan sebuah server baru dengan fitur-fitur yang jauh lebih menarik dari sebelumnya, nama server tersebut adalah Server Cosmic.

Salah satu fitur baru yang sangat menarik pada Server Cosmic ini adalah Rate EXP sampai dengan 6000 %. Fitur-fitur lainnya bisa kamu simak sebagai berikut.

Baca Juga : Wagelaseh! Ternyata Inilah Cheat untuk Game Red Dead Redemption 2

1. Experience Rate hingga 6500%

Para pejuang RF kali ini bisa menjelajahi Planet Novus lebih mudah dengan Experience Rate 6000% pada setiap hari Senin sampai Jumat, dan 6500% pada hari Sabtu dan Minggu. Karena kamu bisa menggunakan Premium Card yang akan semakin memudahkan petualangan kamu di Planet Novus. Untuk Non Premium experience rate-nya adalah sebesar 4000% dengan drop rate sebesar 500%.

2. Implementasi Premium Gear

Implementasi Premium Gear di RF Online Indonesia
Lyto Game

Implementasi Premium Gear di RF Online Indonesia

Para patriot RF dapat menggunakan item-item khusus yang sangat berguna dalam membantu meningkatkan Level Karakter Patriot RF.

3. Implementasi New Event

Job atau class adalah yang akan menentukan petualangan kamu di Planet Novus. Tidak jarang dan tidak sedikit Patriot RF menghadapi kebimbangan dalam memilih status dan job untuk karakternya masing-masing. Maka dari itu kali ini Tim RF Online akan menerapkan Event Spesial di Server Cosmic yang pastinya akan lebih menarik lagi dari event-event sebelumnya. Karena salah satunya kamu bisa melakukan Reset Job setiap minggunya di Server Cosmic.

4. Implementasi FREE Hadiah Mingguan

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest