Follow Us

Sebelum PUBG Mobile Star Challenge di Dubai, Bigetron Fokus Latihan!

Rian Sidik - Kamis, 29 November 2018 | 08:30
Bigetron eSports saat wawancara media di Dubai
Facebook PUBG Mobile Esport Indonesia

Bigetron eSports saat wawancara media di Dubai

GridGames.ID - PUBG Mobile Star Challenge (PMSC) Global Finals akan diselenggarakan di Dubai mulai tanggal 29 November hingga 1 Desember 2018.PMSC merupakan turnamen global eSport pertama untuk game PUBG Mobile yang popularitasnya sudah mendunia ini, dan GridGames bakal menjadi media eSport Indonesia yang bakal meliput langsung eksklusif event ini langsung dari Dubai!

Baca Juga : Kisah Bagus dan Bagas, Si Kembar Pro Player PUBG Mobile Tim BigetronBigetron eSports yang berhasil menjadi juara pertama pada ajang PUBG Indonesia National Championship 2018 (PINC 2018) akan menjadi tim perwakilan Indonesia di ajang PMSC.Kekuatan tim Bigetron hadir berkat keempat pemainnya yang kompak, dan uniknya lagi, 2 orang dari pemain Bigetron merupakan pemain yang masih sangat muda dan ternyata kembar identik, lho.Ini menjadi suatu keunikkan, dengan usia sangat muda sudah bisa meraih kemenangan melawan pemain yang berusia lebih tua dari mereka.Ini dia keempat anggota divisi PUBG Mobile Bigetron eSports yang terbang mewakili Indonesia ke Dubai.

- Robby 'Natic' MS- Made Bagas 'Zuxxy' Prabaswara- Made Bagus 'Luxxy' Prabaswara- Galang 'Kingzz' YogaDalam sebuah video yang diunggah Bigetron eSports ke channel Youtube resminya, ada beberapa sesi wawancara dengan pemain-pemain divisi PUBG Mobile."Kita itu kuat dari strategi biar sulit dibaca orang lain. Biasanya buat custom room sebelum turnamen untuk melatih strategi," kata Bagus menjelaskan dipersiapkan sebelum bertarung di ajang-ajang turnamen PUBG Mobile.Namun, kembarannya, Bagas, justru mengatakan, "Kita emang udah punya strategi yang matang. Tapi kadang kita egois, suka nafsu, dibilangin nggak ngerti, kadang malah suka maju sendiri."

Tim-tim yang akan mengikuti PMSC ini dari seluruh wilayah Eropa, Asia, Amerika Utara, Amerika Selatan, Jepang, Korea, dan China yang akan bertarung memperebutkan total hadiah senilai USD 600 ribu atau sekitar 8,9 milyar rupiah.

Makanya, Bigetron sehari sebelum pertandingan, rajin-rajin latihan sambil live streaming.

GridGames sudah mencoba untuk menghubungi mereka ketika sampai di Dubai, sayangnya seluruh tim yang akan berlaga menurut panitia telah memiliki jadwal latihan yang padat.

Tapi tenang, guys, informasi tentang "Piala Dunia" PUBG MObile ini bakal dibahas tuntas sama GridGames hari ini.

Baca Juga : "Piala Dunia" PUBG Mobile Dimulai, Cek Laporan Langsung di Instagram dan Facebook GridGames

Pertanyaannya sekarang, negara dari mana aja yang bakal dihadapi Bigetron dalam ajang PUBG Mobile Star Challenge nanti?Seperti informasi yang GridGames kutip dari akun Instagram @PUBGMobile, ini dia lawan Indonesia yang akan bertarung dengan jagoan Indonesia.

Tim yang menjuarai PMSC ini selain mendapatkan hadiah uang tunai akan mendapatkan kontrak menjadi streamer resmi untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan popularitas dalam kegiatan promosi game dan turnamen global.Ayo kita dukung Bigetron eSports yang akan bertanding membawa nama Indonesia di turnamen internasional ajang PMSC yang diselenggarakan di Dubai.Semangat dan good luck buat Bigetron eSport! (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest