Follow Us

Interview Eksklusif: Analisis Bigetron eSports Hari Pertama PMSC 2018

Amalia Septiyani - Jumat, 30 November 2018 | 16:30
Bigetron eSports di PMSC 2018 Dubai
instagram.com/bigetronesports

Bigetron eSports di PMSC 2018 Dubai

GridGames.ID - PUBG Mobile Star Challenge (PMSC) Global Finals yang diselenggarakan di Dubai sudah menyelesaikan hari pertamanya kemarin, 29 November 2018.

PMSC merupakan turnamen global eSport pertama untuk game PUBG Mobile yang popularitasnya sudah mendunia ini, dan GridGames bakal menjadi media eSport Indonesia yang bakal meliput langsung eksklusif event ini langsung dari Dubai!

Baca Juga : Foto-Foto Eksklusif PUBG Mobile Star Challenge 2018 di Dubai!

Sang kapten Bigetron, Robby 'Natic' MS, yang GridGames temui setelah pertandingan bercerita banyak.

Doi mengatakan sebenarnya kurang puas dengan hasil pertandingan Bigetron pada hari pertama PMSC 2018.

Baca Juga : Sarah 'Viloid' Olivia, Cewek Gamer Cantik yang Jago Banget Nembak

Buat yang belum tau, Bigetron eSports yang berhasil menjadi juara pertama pada ajang PUBG Indonesia National Championship 2018 (PINC 2018) menjadi tim perwakilan Indonesia di ajang PMSC ini, guys.

Faktor zona menjadi penentu bagaimana tim bisa bermain bagus atau nggaknya. Karena menurut Robby, permainan pada game bergenre battle royal pasti bergantung dengan zona yang dimainkan.

Ada masalah apa dengan faktor Zona bagi Bigetron?

"Gameplay kita kurang bagus tadi karena faktor zona. Zona itu lebih bahaya daripada musuh yang jago. Kalau tadi musuh udah sering menguasai zona tersebut, jadi udah terbiasa. Setelah itu baru kembali ke skill masing-masing," kata Robby.

Disalah satu pertandingan PMSC 2018 hari pertama, Bigetron sempat bermain aman dengan cara berdiam dalam suatu tempat kecil di peta Erangel. Robby mengatakan kalau ia bersama ketiga temannya, Bagus, Bagas dan Galang sempat membaca zona terlebih dahulu dan adanya faktor keberuntungan saat itu.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest