Follow Us

Inilah Tampilan dan Keunikan dari ASUS ROG Phone, Hape Khusus Gaming!

Giovannia Whelly - Selasa, 04 Desember 2018 | 21:26
Asus ROG Phone
GridGames.ID

Asus ROG Phone

GridGames.ID - Asus kembali akan merilis jenis Republic of Gamers (ROG) dalam bentuk hape ekslusif dengan nama ROG Phone.

ROG Phone ini punya banyak banget kelebihan yang jarang dimiliki oleh hape lainnya nih dan pastinya akan nyaman banget buat main game mobile.

Untuk harga, sayangnya ASUS belum memberikan harganya secara rinci sampai hari perilisan nantinya.

Nah, GridGames mau ngasih tampilan dan spesifikasi dari Republic of Gamers (ROG) Phone serta gear nya. Yuk langsung aja sikat.

Baca Juga : Mau Beli Hape Gaming? Ini Daftar Hape Gaming Terbaik Harga Rp 4 Jutaan

Tampilan ROG Phone
GridGames.ID

Tampilan ROG Phone

ASUS Republic of Gamers (ROG) Phone ini punya kapasitas 8 GB RAM dan bisa mencapai 512 ROM. Kapasitas sebesar ini bisa memudahkan penggunanya saat membuka aplikasi dengan cepat.

Sistem prosesor Republic of Gamers (ROG) Phone menggunakan Qualcomm Snapdragon 845 mobile platform 2,96 GHz dimana penggunanya bebas dari lag saat bermain game lho. Selain itu, hape mewah ini juga pake Aero-GRANDE Metal Processing.

Untuk bahan awal Republic of Gamers (ROG) Phone, ASUS menggunakan bahan nikel yang tipis banget yang kelebihannya bisa menahan panas. Bahan nikel baru ASUS aja yang pake dan beratnya lebih ringan.

Nah, bagian belakang Republic of Gamers (ROG) Phone ini memakai bahan logam dan kaca tebal dengan perpaduan warna merah dan hitam.

Tampilan belakang ASUS Republic of Gamers (ROG) Phone:
GridGames.ID

Tampilan belakang ASUS Republic of Gamers (ROG) Phone:

Pada tampilan depan hape gaming ini udah pakai Gorila Glass 6 yang udah diuji coba ketahanannya lebih dari 10 kali lho.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest