Follow Us

Hasil Sementara 3 Game yang Dilombakan di Indonesian Esport Games

Amalia Septiyani - Kamis, 06 Desember 2018 | 19:30
Logo Indonesian eSport Games (IEG) 2018
IEG

Logo Indonesian eSport Games (IEG) 2018

GridGames.ID - Pada bulan September lalu, Indonesian eSport Games atau IEG, resmi diumumkan lewat Konferensi Pers di The Pallas, Jakarta.

Ada 6 game yang akan dipertandingkan pada IEG ini, yaitu Dota 2, Mobile Legends, CS:GO, PUBG Mobile, Tekken 7 dan Point Blank.

Kini IEG mulai menjalankan babak kualifikasi untuk 3 judul game dari 6 judul game yang dipertandingkan, yaitu kualifikasi Point Blank, Dota 2 dan CS: GO.

Baca Juga : PKPI Mendukung eSport di Indonesia dengan Indonesian eSports Games

Point Blank

Kualifikasi game Point Blank telah dilakukan pada tanggal 7-10 November untuk Open Qualifier 1 dan 11-14 November untuk Open Qualifier 2, kualifikasi ini menghasilkan 4 tim dari masing-masing babak Open Qualifier.

Tim yang lolos pada Open Qualifier 1 adalah NXL> dan BOOM.ID VNG. Lalu pada babak Open Qualifier 2, 2 tim teratas yang lolos adalah The Prime serta Professional Esport.

Keempat tim yang sudah lolos dari babak Open Qualifier tersebut akan melaju ke babak playoff yang menggunakan sistem double elimination, disamping itu tim-tim yang mendapat direct invite sudah menanti mereka untuk berkompetisi dibabak playoff.

Ada 4 tim yang mendapatkan direct invite. Tim-tim tersebut adalah tim Capcorn ID320, XCNVVVENSKY WG, PG.BarracX dan yang terakhir adalah RRQ.Endeavour.

Total ada 8 tim yang bersaing pada babak playoff pada tanggal 20-22 Desember 2018 dan akan memperebutkan posisi teratas untuk melaju ke babak final pada bulan Januari 2019.

Dota 2

Open Qualifier 1 Dota 2 dengan total 128 tim, dilaksanakan pada tanggal 22 November 2018 menghasilkan 2 tim teratas yang berhak maju ke babak playoff, yaitu tim Alter Ego dan The Prime.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest