Follow Us

CS: GO Gratis, Pemain yang Terlanjur Beli Membanjiri Ulasan Negatif

Amalia Septiyani - Senin, 10 Desember 2018 | 14:10
Jumlah ulasan di Steam untuk CS: GO sekitar 14 ribu lebih pada 7 Desember 2018 lalu
PC Gamer

Jumlah ulasan di Steam untuk CS: GO sekitar 14 ribu lebih pada 7 Desember 2018 lalu

GridGames.ID - Beberapa hari lalu, CS: GO diumumkan gratis di Steam dan diselipkan sebuah fitur terbaru yaitu mode battle royale.

Namun, ada sekitar lebih dari 14 ribu kritik atau ulasan negatif di Steam untuk CS: GO pada sepanjang 7 Desember 2018 lalu alias seharian. Waduh!

Itu merupakan kritik terbanyak selama Steam memutuskan untuk menambahkan sistem peninjauan pengguna pada tahun 2013 lalu.

Baca Juga : Pevita Pearce Ternyata Jago Main PUBG Mobile, Ini Dia Nicknamenya

Dan hingga saat ini masih terus bertambah ulasan negatif dari pengguna CS: GO.

Ulasan negatif itu lebih didominasi oleh komentar tentang gratisnya game ini, daripada mengomentari fitur battle royale yang baru muncul.

Pemain yang lebih dulu membeli game ini merasa nggak adil, karena mereka sudah mengeluarkan uang untuk membeli game yang sekarang digratiskan ini.

Padahal, ada reward untuk pemain yang sudah terlanjur membeli game ini, namun pemain-pemain tersebut merasa nggak puas dengan reward yang diberikan.

Mereka menginginkan skin atau senjata eksklusif dari pihak CS: GO. Ada juga ditemukan komentar pemain yang minta dikembalikan uangnya yang sudah terlanjur dikeluarkan untuk game CS: GO.

Selain itu, dengan gratisnya CS: GO, pemain lama merasa akan ada pemain iseng yang bebas keluar masuk game dan melakukan kecurangan dalam game.

Baca Juga : ROG Zephyrus S, Main CS:GO Lancar dan Mulus di Laptop Gaming Tertipis

Tapi, nggak semua ulasan dilaman Steam khusus CS: GO itu negatif, lho.

Dilansir dari laman PC Gamer, dihari yang sama (7/12), ada sekitar 7000 ulasan positif di Steam yang muncul untuk game CS: GO.

Ulasan di Steam dihadirkan bukan untuk pro dan kontra dalam permainan, tetapi untuk menampung segala kritik dan saran dari pengguna untuk pengembang game.(*)

Source : PC Gamer

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest