Follow Us

Ini Build Item Angela Mobile Legends Tersakit yang Pasti GG Banget!

Amalia Septiyani - Rabu, 19 September 2018 | 13:00
Angela Mobile Legends
GridGames

Angela Mobile Legends

GridGames.ID - Angela itu adalah the real hero support, kenapa? Karena si imut ini memiliki skill ultimate 'Heartguard' yang dapat merasuki tubuh teman satu tim selama 12 detik.

Si support ini juga wajib untuk dapat membaca map dengan benar, guna mengetahui dimana keadaan genting yang harus doi bantu, karena akan sia-sia jika Angela menggunakan ultimatenya untuk kondisi yang kurang penting.

Contohnya saat teman satu tim terjebak dalam war yang tidak diinginkan dan dalam keadaan sendirian, skill ultimate Angela ini sangat amat membantu dalam keadaan seperti itu.

Nggak jarang juga posisi Angela terancam ketika sedang merasuki teman satu tim, maka dari itu diperlukan build item tersakit yang membuat damage Angela terasa berguna banget buat kill musuh.

Baca Juga : Mau jadi Tank GG di Mobile Legends? Langsung Cek Build Item Belerick

Nah, GridGames merekomendasikan build Angela tersakit spesial buat kalian nih, check it out!

1. Wizard BootsKenapa harus Wizard Boots? Karena sepatu ini menambah movement speed ke Angela sebesar 40 dan juga menambah 400 HP.

2. Enchanted TalismanAngela yang masuk dalam spesialis Regen/Poke juga wajib menambah Magic Power untuk menambahkan damage agar lebih sakit.Item ini menambah 50 Magic Power, 250 HP, dan 20% Cooldown Reduction untuk Angela.

3. Ice Queen WandItem ini menambah Magic Power juga sebesar 75 dan 10% Spell Vamp.Selain itu, item ini juga menambah 7% movement speed.Seperti player Angela ketahui, kalau Angela ini juga salah satu hero yang boros Mana.Maka item ini bisa membantu menambahkan 150 Mana ke Angela.

4. Necklace of DuranceSelain menambah 70 Magic Power, 10% Cooldown Reduction dan 10% Spell Vamp, item ini juga memiliki keunikan yaitu skill memberikan damage ke musuh akan mengurangi efek regen sebesar 50% selama 3 detik.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest