Follow Us

Duel Marksman Terbaik: Onic Spade VS RRQ Tuturu di MPL Season 2 Week 3

Amalia Septiyani - Kamis, 04 Oktober 2018 | 13:30
Claude yang digunakan Onic Spade berhasil kill Clint yang digunakan RRQ Tuturu
Screenshot Mobile Legends

Claude yang digunakan Onic Spade berhasil kill Clint yang digunakan RRQ Tuturu

GridGames.ID - Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 2 sudah memasuki minggu ketiganya pada 28-30 September 2018 kemarin.

Dihari ketiga (30/9), Onic eSports vs Rex Regum Qeon (RRQ) menjadi tim terakhir yang bertanding pada MPL ID Season 2 Week 3.

Ada yang menarik dari pertandingan mereka saat itu, Spade, spesialis marksman dari Onic eSports menggunakan hero marksman, Claude, pada ketiga pertandingannya tersebut.

Baca Juga : Ini Hasil Mobile Legends Professional League Indonesia Season 2 Week 3

Tuturu, spesialis marksman dari tim RRQ, juga melakukan hal yang sama, ia memilih Clint sebagai hero marksmannya selama 3 pertandingan RRQ melawan Onic eSports.

MPL ID Season 2 Week 3 Day 3, Onic eSports VS RRQ (Match 1)
Screenshot Facebook Mobile Legends

MPL ID Season 2 Week 3 Day 3, Onic eSports VS RRQ (Match 1)

Pada early game, Spade memanfaatkan item Deadly Blade sebagai modal untuk farming dan clear minion dengan cepat, karena item ini dapat menambah Physical Attack dan Attack Speed yang otomatis bisa menaikkan level Claude secara cepat.

Sementara itu, Tuturu memilih item Berserker's Fury untuk menambah Critical guna menjadikan setiap tembakkan Clint terasa sakit.

Namun, Spade berhasil membunuh Tuturu dimenit kelima pertandingan dengan assist dari ketiga temannya ditim Onic. Sadisss!

Spade berhasil menjadikan seluruh itemnya pada late game sehingga skill-skillnya menjadi sangat mematikan, sementara itu Tuturu hanya 4 item yang sudah jadi.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest