Follow Us

Hanya Butuh Waktu Singkat, RRQ O2 Babat Habis Tower Team Capcorn

Amalia Septiyani - Selasa, 09 Oktober 2018 | 13:00
Team Capcorn VS RRQ O2
Facebook Mobile Legends

Team Capcorn VS RRQ O2

GridGames.ID - Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 2 sudah melewati minggu keempatnya pada 5-7 September 2018 kemarin.

Dalam setiap pertandingan di MPL ID Season 2 pasti ada hal-hal unik yang terjadi dan kali ini hal unik terjadi pada pertandingan dihari pertama Rex Regum Qeon O2 (RRQ O2) menghadapi Team Capcorn.

RRQ O2 berhasil mengalahkan Team Capcorn pada 2 pertandingan saja dengan waktu yang singkat dan berdekatan, yaitu 12 menit kurang sedikit, dan juga RRQ O2 berhasil membabat habis seluruh tower milik Team Capcorn, lho. Gokil!

Baca Juga : MPL ID Season 2 Memasuki Minggu Keempat, Ini Dia Jadwal Lengkapnya

Pada match pertama, RRQ O2 hanya memerlukan waktu 11 menit 56 detik untuk menghabiskan base pertahanan Team Capcorn.

Selena dan Lunox, hero mage yang lagi over power, langsung kena ban sama Team Capcorn, mengingat lawan mereka adalah tim RRQ O2 yang punya seorang Lemon spesialis hero mage yang pro banget.

Sementara itu Claude, marksman yang lagi jadi meta diseason ini, berhasil diamankan Team Capcorn, dan Tuturu spesialis marksman dari tim RRQ O2 akhirnya pick Moskov.

RRQ O2 berhasil menjaga semua tower miliknya utuh hingga akhir permainan.

Berbeda dengan Team Capcorn yang sama sekali nggak menyisakan satu pun towernya hingga basenya pun dibabat abis sama tim RRQ O2.

Dipertandingan pertama pada menit ke 9, RRQ O2 berhasil membunuh lord, namun sayang sekali ketika lord hampir memasuki base, 3 orang dari RRQ O2 harus mati ditangan pemain Team Capcorn.

Tersisa hanya Lemon dengan Alice dan Liam dengan Gatotkaca yang nggak memungkinkan untuk ngepush bersama lord, karena HP mereka pun cukup rendah saat itu.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest