Follow Us

The Sims 4: Get Famous Dirilis dan Membuat Kita jadi Artis Kelas A

Giovannia Whelly - Kamis, 11 Oktober 2018 | 15:00
The Sims 4: Get Famous
Official Website of Electronic Arts

The Sims 4: Get Famous

GridGames.ID - The Sims 4 membuat paket ekspansi baru lagi bernama "Get Famous" setelah ekspansi musim (season) keluar pada Juni lalu.

Game milik Electronic Arts dan Maxis ini merupakan inovasi terbaru untuk para Sim-ers yang ingin karakternya menjadi terkenal, kaya, dan memiliki VIP lifesyle.

The Sims 4: Get Famous akan dirilis tanggal 15 November 2018 dengan harga $49.90, dan sudah bisa pre-order di website oficial EA.

Tentu saja ada pekerjaan baru di ekspansi ini yaitu berakting di TV dan iklan. Karakter Sims pun juga bisa berjalan di karpet merah lho dan menerima penghargaan.

The Sims 4: Get Famous
GridGames.ID

The Sims 4: Get Famous

Baca Juga : Bosan dengan Game MOBA Analog? Coba 5 Game Interaktif yang Seru Ini

Sebelum menjadi artis terkenal, karakter sims harus belajar akting, aktif di sosial media, live-streaming, dan bergabung ke talent agency untuk meningkatkan kepopuleran.

Semakin populer sims nya, semakin banyak perhatian dan fans yang mendukung.

Selain itu, ada dunia "Del Sol Valley" dimana berisikan hidup glamor dengan artis terkenal kelas A, dan artis baru juga, lho.

Lalu, game ini mengahadirkan maps terbaru yang asik dijelajahi yaitu Mirage Park dan The Pinnacles.

Mirage Park terdiri dari rumah rumah dengan model yang bagus dan mahal, sedangkan The Pinnacles adalah daerah perbukitan hanya untuk sims yang kaya dan terkenal.

Nggak hanya karir dan rumah saja yang glamor, gaya rambut sekaligus pakaian yang keren dan elegan pun juga akan tersedia dan membuat sims seperti artis kelas A.

Nah, setelah baca artikel ini, apakah kalian udah nggak sabar memainkan game The Sims 4: Get Famous?

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest