Follow Us

Perkembangan Tekken 7 yang Mulai Menjadi Bagian dalam Dunia e-Sport

Giovannia Whelly - Sabtu, 13 Oktober 2018 | 15:30
Tekken 7 Game Cover
Pinterest

Tekken 7 Game Cover

GridGames.ID - Tekken series merupakan game fighting 3D terkenal yang memiliki daya jual yang tinggi. Game ini pastinya udah nggak asing lagi didengar oleh para gamers, begitupun dengan perkembangan Tekken itu sendiri.

Namun Tekken berada di posisi terbelakang selama bertahun-tahun jika di masukkan dalam jenis e-sport, meskipun kompetisi Tekken mulai banyak berlangsung.

Hal ini menjadi isu penting untuk Bandai Namco sebagai developer agar Tekken bisa naik level lebih tinggi lagi.

Pada akhirnya Tekken 7 pun dirilis pada tahun 2017 lalu dan memiliki inovasi terbaru untuk dapat menjadi salah satu game e-sport yang belakangan cukup diminati.

Baca Juga : Nongkrong di High Grounds Indonesia, Warnet Gaming Terkeren di Jakarta

Fitur pertama adalah Rage Arts atau Ulti pada hero yang dapat digunakan ketika HP tinggal seperempat. Ulti ini akan mengeluarkan api kemarahan berwarna orange.

Ulti ini memiliki damage yang sangat besar, dan juga serangan spektakuler dengan menggunakan sinematik dan efek "slow-motion" yang mengubah suasana pertempuran.

Selain itu, efek suara dalam Tekken 7 ini seperti dalam turnamen sesungguhnya. Inilah yang membuat game ini menjadi hype dan menjadi salah satu faktor untuk meningkatkan kualitas game e-sports.

Setiap masing-masing hero memiliki Rage Arts yang berbeda dan menarik perhatian baik pemain maupun penonton.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest