Follow Us

Terungkap! Ini Dia Bocoran Hadiah Halloween Event di Mobile Legends

Rian Sidik - Selasa, 16 Oktober 2018 | 13:45
Mobile Legends Halloween
Doc. Moonton

Mobile Legends Halloween

GridGames.ID - Memasuki bulan Oktober, udah jadi rutininas dari Mobile Legends untuk menghadirkan konten spesial Halloween.

Yap, game yang berada di bawah naungan Moonton ini bakal segera menggarap New Event Special Halloween.

Baca Juga : Terungkap! Ini Detail Skin Johnson Terbaru Jeepney Racer Khas Filipina

Nah, apa yang spesial dari konten halloween di Mobile Legends saat ini?

Seperti informasi yang kami rangkum dari @ml_leak, sepertinya nggak akan lama lagi konten spesial Halloween ini akan dirilis dan memberikan banyak "hadiah" bagi para player.

"NEW EVENT SPECIAL HALLOWEEN! Sama seperti sebelumnya, Trick or Treat. Yang membedakan kali ini adalah ketika kalian menerima trick or treat kalian akan mendapatkan Candy Basket yang berisi Pumpkin Halloween (1 match) yang berupa Battle Effect (Mungkin Recall, Spawn ataupun Notifikasi Eliminasi. Masih belum tau.). Item tersebut dipakai per-match seperti double BP, bukan dari waktu," tulis @ml_leak.

Nggak hanya itu aja, buat yang lagi hoki, kemungkinan kita juga bisa mendapat skin permanent dari konten spesial ini, lho!

Baca Juga : Barier Keluar, RRQ Buka Lowongan Pro Player Divisi Mobile Legends U-18

"Candy Basket juga berisi Ticket, Emblem Fragment, Trial Card. Jika kalian beruntung maka akan mendapatkan Skin Permanen. Setelah mengirim 35x permen maka akan mendapatkan border permanen. Kemungkinan Rilis Tanggal 20an Oktober di Original Server. Karena Halloween tanggal 31 Oktober," tambah informasi dari @ml_leak.

Jadi, siap-siap untuk ikutan keseruan New Event Special Halloween ini yha, guys!

Siapa tau dapet skin permanent gratis, kan?

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest