Follow Us

Mau jadi Sultan Gaming? Coba Beli Stik Mewah PS4 dengan Emas 24 Karat

Rian Sidik - Jumat, 26 Oktober 2018 | 16:30
Lux Dualshock4 Controller versi deluxe
Brikk

Lux Dualshock4 Controller versi deluxe

GridGames.ID - Stik PS4 mewah yang diberi nama 'Lux Dualshock4 Controller' ini dibuat oleh Brikk, sebuah brand yang mempunyai spesialisasi dalam membuat perangkat-perangkat teknologi dengan nuansa mewah.

Ini adalah stik versi premium buatan tangan dari kontroler Sony Dualshock 4 berlapis emas 24K yang digunakan untuk konsol Playstation 4.

Produk ini memiliki 2 versi, yaitu versi klasik dan versi deluxe. Untuk versi klasiknya, tombol logo PlayStation dari kontroler ini dihiasi dengan emas 18K padat dan tujuh berlian sempurna dengan total 0,25 karat.

Baca Juga : Ini 4 Hape Gaming Harga Rp 2 Jutaan yang Punya Kualitas Terbaik

Sedangkan versi deluxe, 9 tombol meliputi tombol arah,dan tombol logo PlayStation, terbuat dari emas 18K padat serta berlian dengan total 2,20 karat.

Brikk juga menerima permintaan custom, dimana pembelinya bisa meminta agar stik PS4 tersebut dilapisi emas berwarna rose gold atau rainbow titanium.

Tombolnya juga dapat dibuat dari titanium, karbon, seng atau magnesium.

Atau yang lebih mewah lagi berlian tersebut bisa diganti batu permata lain seperti rubi, safir, zamrud, atau lainnya.

'Lux Dualshock4 Controller' versi klasik dijual dengan harga US$8,500 (sekitar Rp 129 juta) dan versi deluxe dengan harga US$14,000 (sekitar Rp 212 juta).

Gimana para sultan gamer? Tertarik beli?

Source : hai-online.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest