Follow Us

Pengen Jadi Juru Masak? Cobain Nih 5 Game Masak-Masakan di Android

Amalia Septiyani - Senin, 29 Oktober 2018 | 16:48
Game Restaurant Dash : Gordon Ramsay
Doc. Glu

Game Restaurant Dash : Gordon Ramsay

GridGames.ID - Buat kalian yang suka main game simulasi, nah kali ini ada game simulasi memasak yang bisa kalian unduh di smartphone kalian. Game-game ini bikin kalian ngerasa kaya masak beneran hingga mengelola sebuah restoran.

Game masak-masakan ini ringan dan nggak susah buat dimainin. Bisa dimainkan oleh usia berapa aja. Biasanya kan adik-adik kecil juga hobi buat main game kaya gini. Tapi nggak menutup kemungkinan buat kalian yang udah besar bisa ikut mainin game masak-masakan ini.

Langsung aja, ini dia 5 game masak-masakan Android yang bisa kalian temukan dan kalian unduh di Google Play Store.

Baca Juga : Ini 5 Game yang Bisa Kita Mainkan saat Gabut dan Nggak Punya Kuota

1. Bakso Horror - Cooking Adventure

Game Bakso Horror
Doc. Megaxus

Game Bakso Horror

Game memasak ini merupakan game masak yang unik yaitu kita harus memasak untuk pembeli-pembeli dari dunia lain alias hantu seperti kuntilanak, pocong, drakula, genderuwo dan teman-temannya. Ih serem!

Kalian harus menyiapkan semangkok bakso pesanan para hantu dengan tepat waktu, kalau nggak, mereka bakalan marah. Game ini bikin deg-degan banget pokoknya.

Latar game yang gelap membuat kesan horor, namun latar musiknya dibuat seimbang agar game ini nggak terasa menyeramkan.

Selain memasak, dalam game ini terdapat 3 mode lainnya. Yang pertama mode arena, yaitu kalian bisa adu skor dengan pemain lainnya. Yang kedua ada mode pasar, yaitu membeli bahan-bahan masakan dan yang terakhir ada mode dapur, yaitu melengkapi peralatan masak kalian.

Kalian harus menyelesaikan level-level dalam permainan ini untuk mendapatkan emas yang bisa kalian gunakan untuk upgrade bahan-bahan masakan kalian.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest