Follow Us

Selain Tampan, 5 Hero Cowok Mobile Legends Ini Punya Skill yang GG!

Amalia Septiyani - Rabu, 31 Oktober 2018 | 20:45
Lancelot Mobile Legends - Skin Matador
Doc. Moonton

Lancelot Mobile Legends - Skin Matador

GridGames.ID - Land of Dawn lagi sering banget kehadiran hero baru dari berbagai role dengan segudang keahlian yang menakjubkan. Bukan hanya hero cewek, hero-hero cowok dengan paras tampan juga hadir dan punya damage yang sakit.

Hingga saat ini hero yang udah hadir di Mobile Legends sudah sekitar 60-an, terdiri dari berbagai jenis kelamin, hingga monster-monster yang dibuat dari latar belakang hewan atau jalan cerita.

Hero-hero cowok yang tampan emang bikin pemain Mobile Legends cewek jadi jatuh hati dan membayangkan seandainya mereka nyata dan nggak hanya ada di dalam game.

Baca Juga : Terungkap! Ini Fakta Logo Moonton Terbaru, Developer Mobile Legends

Memang, sih, takaran tampan itu relatif, tapi, selain tampan, hero ini juga punya damage sakit, asalkan bisa dimainkan dengan gameplay yang pas dan cocok sesuai karakternya (hero early atau late game).

Nah, siapa aja sih hero Mobile Legends yang tampan? Ini dia 5 hero Mobile Legends yang punya wajah tampan nan rupawan.

1. Zilong

Zilong Mobile Legends
Doc. Moonton

Zilong Mobile Legends

Hero yang muncul sejak awal Mobile Legends ada, masih memegang sebagai salah satu hero tertampan di Mobile Legends. Apalagi skin-skin yang dihadirkan untuk hero fighter ini begitu memikat hati para pemain Mobile Legends cewek.

Damage dan cocolan Zilong juga masih mantap banget, jadi nggak kalah sama hero-hero baru yang muncul.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest