Follow Us

Ini Dia Cerita Keseruan di Battle On University Hari Pertama

Amalia Septiyani - Minggu, 04 November 2018 | 10:24
Pertandingan Mobile Legends hari pertama Battle On University
GridGames

Pertandingan Mobile Legends hari pertama Battle On University

GridGames.ID - Kompetisi Mobile Legends Battle On University sukses melalui hari pertamanya dengan menghasilkan 8 tim yang lolos dan akan bertanding kembali dihari kedua (4/11).

Di hari pertama Battle On University kemarin (3/11) dibuka oleh sambutan dari bapak Kemal Hasan selaku Production Manager Universitas Multimedia Nusantara dan mas Kama Adritya selaku Lead Editor GridGames.

Begitu banyak momen seru yang dihadirkan di sini, salah satunya terjadi epic comeback yang real pada pertandingan terakhir dari kompetisi yang dihadirkan GridGames X Hai dan disponsori Vivo V11 Pro ini.

Peserta Battle On University
GridGames

Peserta Battle On University

Tim Tetew yang memiliki satu player dengan akun squad verified ternyata bisa ditaklukkan oleh tim Boi United dengan skor akhir 1-2 pada pertandingan terakhir dari kompetisi ini.

Pertandingan terakhir di Battle On University hari pertama, tim Tetew melawan Boi United ini memang sangat seru, karena adanya epic comeback, maniac hingga savage. Goks!

Selain itu, terlihat ada beberapa tim dengan player cewek yang nggak kalah jagonya sama player cowok. Beberapa tim yang punya player cewek cantik ini adalah tim dari SMA Ora Et Labora, Xylene dan SMA Markus.

Namun sayang sekali mereka belum bisa melanjutkan perjuangannya di Battle On University ini.

Supporter dari masing-masing tim juga terlihat sangat antusias untuk mendukung tim jagoan mereka.

Keseruan bertambah ketika tim supporter yang nggak ikut bertanding bisa mendapatkan hadiah menarik dari Vivo melalui kuis yang dibawakan oleh MC cantik.

Tim SMA Yapenda berhasil memenangkan pertandingan pertama Battle On University
GridGames

Tim SMA Yapenda berhasil memenangkan pertandingan pertama Battle On University

Nah, ini dia hasil pertandingan dari Battle On University hari pertama :

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest