Follow Us

Battle On University: Epic Comeback Terjadi Lagi di Babak Semifinal!

Amalia Septiyani - Minggu, 04 November 2018 | 16:30
Tim First to Last di Battle on University
Gridgames.id

Tim First to Last di Battle on University

GridGames.ID - Battle On University dihari kedua semakin seru dan menegangkan banget. Kali ini ada tim Boi United yang bertemu dengan tim First To Last yang sama-sama punya pemain-pemain yang GG banget.

Uniknya, tim Boi United punya pemain cewek si Bobogirl yang jago pakai hero mage, apalagi kalau udah pick Vexana. Wah nggak ada obat!

Boi United merupakan tim terakhir pada pertandingan hari pertama Battle On University yang mampu menghadirkan Epic Comeback, Maniac hingga Savage dipertandingan terakhirnya melawan tim Tetew.

Baca Juga : Tim Legends Mengungguli XWHYZ di Game 2 Battle On University

Tim BOI United di Battle on University
Gridgames.id

Tim BOI United di Battle on University

Mereka berhasil menang melawan tim First To Last dibabak semifinal ini. Boi United berhasil push terus menerus area milik First To Last hingga berhasil menghancurkan basenya.

Namun sayang sekali, dipertandingan kedua semifinal ini mereka harus mengakui kekalahan ketika hendak menghancurkan base First To Last yang akan hancur beberapa hit lagi.

Empat anggota mereka harus mati dan tersisa Lancelot seorang diri yang mencoba merebut Lord dari First To Last namun gagal.

Ketika empat orang dari Boi United sudah kembali bangun, namun nggak memberi efek baik untuk tim mereka. Akhirnya terjadilah Epic Comeback seperti yang kemarin mereka lakukan ke Tim Tetew.

Baca Juga : Mythology (Kristoforus 2) VS NCA (Yapenda), Sama-Sama Kuat!

Pertandingan dibabak penentuan terlihat antara tim Boi United dan First To Last yang sama-sama punya pertahanan yang kuat banget karena hingga menit ke 23 mereka masih mempertahankan area mereka masing-masing sambil mencuri kesempatan.

Hampir memasuki menit ke 25, akhirnya tim First To Last mampu meruntuhkan base dari tim Boi United dan itu pertanda tim First To Last akan memasuki babak final. Waw!

Penasaran kan gimana kelanjutan perjalanan First To Last dibabak final? Nah, terus pantengin GridGames, ya!

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest