Follow Us

Ini Hasil Grand Final Kategori Universitas di Battle On University

Amalia Septiyani - Minggu, 04 November 2018 | 21:20
Tim Legends berhasil memenangkan match kedua dengan skor 2-0
Gridgames.id

Tim Legends berhasil memenangkan match kedua dengan skor 2-0

GridGames.ID - Akhirnya ini dia babak grand final kategori fakultas dari Universitas Multimedia Nusantara yang menghadirkan kedua tim yang GG banget yaitu First To Last menghadapi tim Legends.

Pada pertandingan pertama grand final, First Blood baru dihadirkan di menit kelima. Namun di menit ke 9, tim Legends sudah berhasil push tower milik First To Last hingga menuju base.

Tepat pada menit ke 12 lebih 11 detik, tim Legends berhasil membobol base milik First To Last dan otomatis mereka telah mengantongi skor 1-0.

Baca Juga : Ini Dia Hasil Babak Grand Final Battle On University Untuk Tim Sekolah

Di pertandingan kedua, lord berhasil dibunuh oleh tim Legends pada menit keenam. Ini terlalu dini, namun mereka bisa mengambil resiko walaupun ada anggota timnya yang harus mati.

Ketika Lord mencoba menyusuri jalur atas dari tim First To Last, mereka kehilangan 4 anggotanya dan tersisa satu tank saja yaitu Grock yang nggak mampu maju, tapi beruntungnya Grock masih bisa melakukan pertahanan.

Tim First to Last di Battle on University
Gridgames.id

Tim First to Last di Battle on University

First To Last semakin terdesak ketika mereka kehilangan banyak dari tower miliknya. Karena jika mereka meninggalkan base, maka tim Legends akan mencuri kesempatan.

Maka mereka berlima memutuskan untuk bertahan di base sambil memberikan pertahanan.

Baca Juga : Kimmy dan Alice, Hero Paling Ditakuti di Acara Battle on University

Lord kembali ditaklukkan tim Legends untuk kedua kalinya pada menit kesebelas pertandingan kedua. Super minion pun sudah menyusuri setiap jalur.

First To Last kualahan memberikan pertahanan sehingga harus rela menjadi posisi kedua dan selamat untuk tim Legends yang berhak menjadi juara pertama kategori fakultas di kompetisi Mobile Legends, Battle On University.

Wah selamat untuk tim Legends, ya! (*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest