Follow Us

Vivo V11 Pro Bersama GridGames x Hai Mengusung Battle On University

Kama - Senin, 05 November 2018 | 17:47
Para juara tingkat Universitas di Battle On University
Iov/GridGames.ID

Para juara tingkat Universitas di Battle On University

GridGames.ID – Mendadak eSports. Ya, sekarang eSports sedang naik daun.

Dalam momen yang sedang naik daun inilah, GridGames.ID mengusung ajang kompetisi eSports pertamanya lewat event Battle On University.

Ajang turnamen Mobile Legends GridGames X Hai bersama Vivo V11 Pro, Battle On University, resmi dibuka hari Sabtu (3/11) yang bertempat di Universitas Multimedia Nusantara.

Vivo sebagai salah satu produsen smartphone ternama di dunia, turut berpartisipasi dalam kebangkitan eSports di Indonesia. Lewat produknya Vivo V11 Pro, smartphone canggih dengan teknologi AI dan layar 19.5:9 ini mendukung penuh acara Battle on University ini.

Universitas Multimedia Nusantara pun sangat berperan dalam menyelenggarakan acara ini dengan menyediakan tempat dan tenaga.

Tak main-main, event Battle On University ini juga didukung penuh oleh eProject. Yang artinya Moonton selaku pembuat Mobile Legends juga mendukung penuh acara ini.

Pertandingan Mobile Legends hari pertama Battle On University
GridGames

Pertandingan Mobile Legends hari pertama Battle On University

Ajang turnamen yang dihadirkan langsung selama 2 hari, dari 3 sampai 4 November 2018 ini, memiliki total hadiah sebesar 16 juta rupiah dengan total 16 tim yang bertanding.

Pembukaan turnamen ditandai oleh khidmatnya menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh seluruh panitia dan peserta.

Di hari pertama Battle On University ini dibuka oleh sambutan dari bapak Kemal Hasan selaku Production Manager Universitas Multimedia Nusantara dan mas Kama Adritya selaku Lead Editor GridGames.

Setelah itu, pertandingan pun langsung segera dimulai!

Halaman Selanjutnya

Day 1
1 2 3 ... 8

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest