Follow Us

AOV National Championship Season 2 Segera Memasuki Babak Grand Final

Amalia Septiyani - Selasa, 06 November 2018 | 11:21
Grand Final AOV National Championship Season 2
Garena AOV Indonesia

Grand Final AOV National Championship Season 2

GridGames.ID - AOV National Championship (ANC) Season 2 telah memasuki babak Grand Final yang segera dilaksanakan di Sasana Budaya Ganesha, Bandung, pada tanggal 10 November 2018 mendatang.

Tim AOV yang masuk babak grand final ANC tersebut adalah WAW eSports, ONIC eSports, NXL> dan AURA eSports.

Kalau kita kulik tim WAW eSports yang dibentuk oleh Youtubers Gaming Indonesia, Reza 'Arap' Oktovian ini, anggotanya adalah 3 mantan Tim ASL yaitu, Mumuy, Taxstump dan Naitomeia (sebelumnya dikenal sebagai Ahmad).

Baca Juga : Build Item Yorn Tersakit, Hero Archer Gagah Arena of Valor (AOV)

Selain ngomongin WAW, BTR Bay yang sebelumnya bergabung dengan tim Bigetron di ASL Season 2, memutuskan untuk meninggalkan timnya dan bergabung dengan Tim AURA lalu merubah ID miliknya menjadi Zelov-.

Begitupun dengan DG Eunha yang telah mengundurkan diri dari Tim DG eSports. Doi kini bermain untuk Tim ONIC dengan nama Tyrant dan siap membantu ONIC untuk menggapai kemenangan.

Meskipun Tim NXL> nggak memiliki mantan pemain ASL seperti ketiga tim lainnya, namun berkat pengalamannya di panggung Grand Final ANC musim kemarin, tim ini pastinya nggak diragukan lagi.

Baca Juga : Build Item Superman Tersakit, Hero Tank Baja Arena of Valor (AOV) Ada yang unik di dalam rangkaian acara Grand Final ANC Season 2 yang akan menghadirkan Grand Final AOV Princess Cup. DG Ladies dan SES Ladies siap menjadi pemain cewek AOV terbaik di Indonesia yang nggak kalah hebat dengan pemain AOV cowok.

AOV Princess Cup Season 2
Garena AOV Indonesia

AOV Princess Cup Season 2

Dikutip dari rilis, ANC 2018 ini didukung oleh Shopee Indonesia. Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar mengungkapkan, "Esports secara konsisten tumbuh dan membuka peluang baru terutama dalam produk digital."

"Shopee ikut berkomitmen untuk memudahkan pengguna yang ingin mengakses produk digital, termasuk voucher game. ANC sudah tidak diragukan lagi telah menjadi ajang kompetisi bergengsi yang dinantikan oleh para pecinta AOV."

"Senang sekali, kali ini Shopee juga dapat turut ambil bagian dalam mendukung pertumbuhan Esports Indonesia serta tetap berkomitmen memberikan pengalaman belanja online yang mudah dan menyenangkan bagi seluruh pengguna kami." (*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest