Follow Us

Harith Resmi Hadir di Mobile Legends, Inilah Build Tersakit Harith

Amalia Septiyani - Selasa, 06 November 2018 | 16:45
Harith Mobile Legends
Screenshot Mobile Legends

Harith Mobile Legends

GridGames.ID - Akhirnya Land of Dawn kehadiran hero terbaru role mage dengan spesialitas Charge/Burst Damage yang bernama Harith dan hari ini resmi hadir di Original Server Mobile Legends.

Harith termasuk ke dalam ras Elf Ancient (ras ini digambarkan seperti kucing, bertubuh kecil, lincah, suka bermain, mandiri dan sangat terpelajar) yang tinggal di dalam Enchanted Forest di Land Of Dawn.

Rupa Harith lebih mirip Nana, namun kelincahannya lebih mirip Harley. Kelebihannya, doi memiliki cooldown skill yang sangat singkat dan damage-nya yang cukup terbilang besar. Jadi, kebayang dong kalau doi bakal jadi langganan ban nantinya.

Baca Juga : Siap-Siap! Harith Hadir di Original Server Mobile Legends 6 November

Nah, langsung aja ini dia build item tersakit Harith si Master of Magic.

Sekilas info build Harith
instagram.com/realmobilelegendsid

Sekilas info build Harith

1. Magic Shoes

Sepatu ini dapat memberi tambahan 40 Movement Speed untuk mempercepat pergerakkan Harith dan juga dapat mengurangi 10% Cooldown Reduction.

2. Calamity Reaper

Item ini cocok banget buat hero mage yang agresif kaya Harith ini. Selain itu, item ini juga memiliki pasif True Damage dengan cooldown pasif yang sangat cepat. Item ini menambah 70 Magic Power, 100 Mana, 30 Mana Regen dan 10% Cooldown Reduction.

Halaman Selanjutnya

3. Concentrated Energy
1 2

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest