Follow Us

Akhirnya Jess No Limit Beli Kuda Warna Merah Alias Mobil Ferrari

Amalia Septiyani - Selasa, 06 November 2018 | 19:30
Mobil Ferrari baru milik Jess No Limit
instagram.com/jessnolimit

Mobil Ferrari baru milik Jess No Limit

GridGames.ID - "Akhirnya beli kuda warna merah," tulis Jess No Limit yang punya nama asli Justin pada judul video terbarunya yang 3 hari lalu diunggah ke Youtube Channel miliknya. Jess No Limit lagi-lagi membeli mobil berwarna merah, tapi kali ini doi beli Ferrari. Goks!

Justin mencoba mereview mobil terbarunya yang doi beli dalam keadaan nggak baru alias bekas. Katanya, ini mobil yang masuk dalam list barang-barang impiannya.

Ferrari baru Justin terlihat sangat cozy dengan jok dan bagian dalam pintu mobil yang dilapisi kulit berwarna coklat. Doi juga memberi tau cara menyalakan mobil Ferrarinya dengan menginjak rem dan tekan tombol merah di setir.

Baca Juga : Gokil! Setelah Beli 2 Mobil, sekarang Jess No Limit Beli Ferarri

"Selain desainnya, yang saya suka dari Ferrari yaitu suaranya yang gede. Walau lagi posisi nge-gas, kita bisa 'geber' suaranya di jalan," kata Justin.

Ferrari terbaru Justin ini memiliki 3 mode yaitu, mode comfort, sport dan CST. Biasanya Justin menggunakan mode sport yang bisa bikin doi bisa geber-geber suara mobil kece itu.

Justin mengakui kalau mobil barunya ini nggak betul-betul mobil baru. Ferrari rilisan tahun 2012 itu doi beli dalam keadaan bekas pakai yang hingga saat ini jumlah kilometernya sudah mencapai 19300 km dengan tipe California.

Menurutnya, tombol AC paling penting karena selain bisa mendinginkan, juga bisa mengatur suhu di dalam mobilnya.

Di sana juga terdapat LCD yang bisa disambungkan ke device seperti handphone atau sekedar mendengarkan radio dan melihat navigasi. Kelebihan dari LCD itu bisa melihat kondisi belakang mobil guna untuk parkir atau sekedar mundur.

Namun sangat disayangkan oleh Justin, LCD secanggih itu kenapa nggak ada fitur bluetoothnya? Karena jika ingin menyambungkan ke device harus menggunakan kabel terlebih dahulu.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest