Follow Us

Kisah Tim eSport RRQ yang Pernah Ditolak Pro Player Mobile Legends

Amalia Septiyani - Rabu, 07 November 2018 | 18:45
RRQ.O2
RevivalTV

RRQ.O2

GridGames.ID - Dijaman sekarang banyak yang berlomba-lomba membentuk tim eSport dalam berbagai divisi game, mulai dari DotA 2, PUBG, Mobile Legends, Point Blank, League of Legends, Arena Of Valor, dan lainnya.

Salah satunya tim Rex Regum Qeon alias RRQ yang sekarang menjadi salah satu tim eSport profesional yang besar di Indonesia.

Tim eSport yang dibentuk sejak Oktober 2013 ini sudah memiliki berbagai divisi seperti DotA 2, Mobile Legends, PUBG, PUBG Mobile, Point Blank, FIFA 2018, Arena Of Valor dan CS:GO.

Baca Juga : Hanya Butuh Waktu Singkat, RRQ O2 Babat Habis Tower Team Capcorn

RRQ memulai perjalanannya nggak semulus yang kita kira, lho. CEO sekaligus Co Founder tim RRQ, Andrian Pauline, mengaku kalau tim besar ini pernah ditolak beberapa kali oleh player profesional Indonesia khususnya untuk divisi Mobile Legends.

"Pada awal tahun 2017, RRQ pertama kalinya mau masuk kompetisi Mobile Legends dan kita coba kontak tim besar, yaitu Saints Indo dan Elite 8. Waktu itu kita coba kontak mereka dan kedua tim ini nolak RRQ karena RRQ belum setenar sekarang dan RRQ baru punya nama besar di DotA 2," kata Andrian Pauline yang biasa disebut RRQ AP.

Selain kejadian itu, ada beberapa pemain profesional yang juga menolak masuk RRQ. Siapa aja sih? Ini dia cerita lengkapnya :

1. Daylen

Daylen di MSC 2017
Facebook/Daylen

Daylen di MSC 2017

Andrian mengaku pernah bertemu dengan Daylen di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Mereka ngobrol secara personal dan mendalam tentang perekrutan Daylen ke RRQ. Tapi daylen nggak terlalu nyaman dengan tawaran yang diberikan oleh RRQ saat itu.

Kata Andrian, ibarat mobil, Daylen minta Ferrari tapi doi cuma bisa ngasih Honda aja.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest