Follow Us

Akhirnya Bakal Rilis! Ini Tampilan Game Diablo Immortal Versi Mobile

Rian Sidik - Kamis, 08 November 2018 | 13:30
Game Diablo Immortal
Blizzard

Game Diablo Immortal

GridGames.ID - Game Diablo buatan Blizzard yang populer di konsol PlayStation, sebentar lagi akan hadir dalam versi mobile dengan judul Diablo Immortal.

Menurut Blizzard, Diablo Immortal akan memiliki keterikatan dengan dua judul game sebelumnya, yaitu Diablo II dan Diablo III.

Baca Juga : Wah! PUBG Akan Hadir di PlayStation 4 Bulan Desember Mendatang

Setting waktu yang diambil adalah kisah setelah Diablo II dan sebelum Diablo III dimulai.

Diablo Immortal akan mengambil kisah pasca penghancuran Worldstone oleh karakter Archangel Tyrael. Worldstone yang hancur ternyata membuat dunia semakin kacau dan memunculkan banyak kejahatan.

Baca Juga : Harus Coba! Ini Cara Mudah Bikin Stiker Mobile Legends di WhatsApp

Berbeda dengan judul-judul sebelumnya, dalam game bergenre action role-playing ini akan dapat dimainkan secara online, sehingga para pemain bisa saling bertemu ketika berpetualang dalam dunia game ini.

Para pemain nantinya bisa bermain sebagai salah satu dari enam karakter yaitu: Barbarian, Crusader, Demon Hunter, Monk, Necromancer, dan Wizard,yang memiliki kemampuan dan kekuatan unik yang berbeda-beda.

Selain itu, Blizzard juga mengatakan bahwa mereka nggak cuma mengembangkan satu game melainkan beberapa game sekaligus. Jadi, ada kemungkinan konsol lain juga akan dapat menikmati game ini.

Namun, belum ada tanggal pasti kapan game ini akan dirilis untuk iOS dan Android.

Kalo masih penasaran, tunggu informasi selanjutnya di GridGames, yha!

Source : hai-online.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest