Follow Us

Kimi Hime, Caster Cantik yang Lagi Sibuk Ngurus Youtube Channelnya

Amalia Septiyani - Minggu, 11 November 2018 | 17:20
Kimi Hime
instagram.com/kimi.hime

Kimi Hime

GridGames.ID - Gara-gara game, sekarang jadi banyak caster bermunculan. Cowok dan cewek bisa jadi caster selama mereka menguasai game yang dibawakannya.

Begitupun dengan caster cantik dan sexy, Kimi Hime, yang sekarang lagi sering banget ngurusin Youtube Channel pribadinya.

Gadis cantik yang punya wajah oriental ini sering banget mengunggah videonya lagi main DotA 2, Mobile Legends, Rules of Survival, AOV dan game lainnya ke Youtube dengan caption yang ambigu. Buktinya, hingga sekarang Youtube Channel milik Kimi udah punya subscriber lebih dari 400 ribu.

Baca Juga : Inilah Parade Cewek Cantik Brand Ambassador Team eSport Indonesia

Di setiap video unggahannya, bisa ditonton ribuan bahkan jutaan kali, lho.

Hime juga sering kali mengunggah videonya ketika main Onmyoji. Hime ini pernah menjadi posisi kedua rank untuk wilayah Asia Tenggara pada divisi Onmyoji Arena ASEC Championship, guys.

Wah, udah cantik, sexy, jago main game pula. Idaman pria banget si Hime ini.

Cewek yang punya nama asli Kimberly Khoe ini emang udah suka main game online sejak duduk di bangku SMP, seperti The Sims 1 dan Ragnarok Online.

Kimi Hime saat cosplay sebagai Kagura Mobile Legends
instagram.com/kimi.hime

Kimi Hime saat cosplay sebagai Kagura Mobile Legends

Sejak tahun 2009, Hime mulai berkecimpung dalam game DotA 2 yang menjadikannya seorang cewek yang jago main DotA 2 dan semakin lama doi bisa menguasai game tersebut sehingga menjadikannya seorang caster seperti saat ini.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest