Follow Us

Asik! Event Thanksgiving 2018 di Mobile Legends Banjir Hadiah Seru

Amalia Septiyani - Rabu, 21 November 2018 | 14:10
Event Thanksgiving Mobile Legends
Screenshot Mobile Legends

Event Thanksgiving Mobile Legends

GridGames.ID - Tahun ini Mobile Legends kembali melakukan event thanksgiving sehubungan dengan perayaan thanksgiving yang biasa dirayakan pada tanggal 22 November. Event thanksgiving ini hadir di Mobile Legends dari tanggal 20-29 November 2018.

Developer Mobile Legends menuliskan surat yang bisa kalian cek di inbox pada 22 November nanti dan kalian bisa share surat tersebut ke sosial media kalian untuk mendapatkan border dengan edisi terbatas.

Dalam periode event thanksgiving ini juga ada beberpa skin dan hero yang bisa kalian beli dengan harga miring alias diskon. Wah seru banget!

Baca Juga : Congratulations! RRQ O2 Berhasil Meraih Juara 1 MPL ID Season 2

Nggak cuma itu, kalian juga bisa berkesempatan untuk memenangkan hero dan skin dengan cara mengumpulkan 9 voiceover yang bisa kalian kumpulkan untuk mengikuti draw untuk mendapatkan hero dan skin gratis selama event thanksgiving berlangsung.

Draw event Thanksgiving Mobile Legends
Screenshot Mobile Legends

Draw event Thanksgiving Mobile Legends

Setiap kalian login game, kalian bisa mendapatkan emoticon lucu secara cuma-cuma dan juga bisa mendapatkan BP dua kali lipat. Goks!

Dalam event thanksgiving tahun ini, kalau kalian bisa menyelesaikan task yang ada dalam game, kalian akan mendapatkan salah satu dari hero Pharsa, Hylos atau Lapu-Lapu.

Dan yang paling utama, pemain Mobile Legends di seluruh Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan 20 smartphone Honor. Gokil!

Baca Juga : Minsitthar, Hero Fighter Baru Mobile Legends. Lebih OP dari Leomord?

Selain itu, ada 100 ribu voucher Shopee dimana voucher ini bisa kalian gunakan untuk membeli produk Honor 7A dan 9i dengan harga khusus di Toko Official Honor yang ada di Shopee.

Gimana? Asik banget kan hadiah-hadiah yang hadir pada perayaan thanksgiving Mobile Legends tahun ini?

Nah makanya jangan sampai kalian lewatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik tersebut, ya!

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest