Follow Us

Tokopedia Battle of Friday Hadirkan Mobile Legends Lagi Diminggu Ke-16

Amalia Septiyani - Kamis, 06 Desember 2018 | 21:00
Tokopedia Battle of Friday
IESPL

Tokopedia Battle of Friday

GridGames.ID - Tokopedia Battle of Friday yang diselenggarakan oleh IESPL telah memasuki minggu keenam belasnya tepat pada hari Jumat besok (7/12).

Ajang ini mempertandingkan dua game, yaitu Mobile Legends dan Point Blank. Namun Mobile Legends beberapa waktu sempat nggak dipertandingan dan akan segera dipertandingkan kembali diminggu keenam belas ini.

Rangkaian pertandingan langsung yang diselenggarakan di High Grounds Cafe, Pantai Indah Kapuk akan mempertemukan skuat Alter Ego dengan Capcorn.

Baca Juga : Hasil Sementara 3 Game yang Dilombakan di Indonesian Esport Games

Meski jadi pemuncak klasemen sementara, Capcorn bukan jadi lawan yang mudah untuk Alter Ego. Perombakan roster beberapa waktu ke belakang juga pastinya punya dampak tersendiri bagi Alter Ego.

Pada pertandingan online lainnya, akan hadir juga tim EVOS Esports yang akan bertanding melawan BOOM ID, serta pertemuan rival lama antara NXL dan XCN.

Ini dia jadwal pertandingan Mobile Legends di Battle of Friday minggu ke-16 :

Schedule Tokopedia Battle of Friday Mobile Legends Minggu Ke-16
IESPL

Schedule Tokopedia Battle of Friday Mobile Legends Minggu Ke-16

Selain Mobile Legends, pertandingan Point Blank juga berlangsung di High Grounds Cafe, Pantai Indah Kapuk yang nantinya akan mempertemukan EVOS dan The Prime.

Para srikandi di skuat Point Blank EVOS Galaxy akan melawan divisi Point Blank The Prime yang belakangan ini jadi kuda hitam. Meski jadi juru kunci klasemen, EVOS sepertinya tidak akan menyerahkan momen dengan begitu saja kepada The Prime.

Ini dia jadwal pertandingan Point Blank di Battle of Friday minggu ke-16 :

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest