Follow Us

Mythology (Kristoforus 2) VS NCA (Yapenda), Sama-Sama Kuat!

Amalia Septiyani - Minggu, 04 November 2018 | 12:34
Tim SMA Yapenda berhasil memenangkan pertandingan pertama Battle On University
GridGames

Tim SMA Yapenda berhasil memenangkan pertandingan pertama Battle On University

GridGames.ID - Battle on University telah memasuki hari kedua yang menjadi babak penentuan siapakah yang akan berhasil meraih kejuaraan pada ajang kompetisi Mobile Legends ini.

Pertandingan pertama antara Kristoforus 2 yang memiliki nama tim Mythology, melawan Yapenda yang punya nama tim NCA menjadi pertandingan pembuka dihari kedua Battle On University.

Grock dan Kimmy menjadi hero yang kena ban oleh tim Mythology, sementara itu tim NCA lebih memilih Gusion dan Alice.

Baca Juga : Inilah Jadwal 8 Tim Babak Penyisihan di Hari Kedua Battle on Campus

Pertandingan pertama berlangsung selama sekitar 15 menit dengan kemenangan yang diraih tim NCA dari Yapenda yang berhasil menghabisi tower Mythology dari Kristoforus 2.

Meskipun NCA nggak lebih unggul soal kill daripada Mythology, namun mereka mampu untuk push hingga base milik Mythology bisa hancur lebur karena timnya dan bantuan Lord.

Mythology VS NCA
GridGames

Mythology VS NCA

Sayang sekali dipertandingan kedua malah berbanding terbalik. Base tim NCA disikat habis oleh tim Mythology dengan bantuan Lord dengan waktu pertandingan selisih 1 menit saja dari pertandingan pertama.

Dan akhirnya mereka memiliki hasil kedudukan yang sama yaitu 1-1 dan bakal ada babak ketiga antara mereka sebagai babak penentuan.

Baca Juga : Ini Dia Cerita Keseruan di Battle On University Hari Pertama

Dibabak penentuan, akhirnya tim NCA dari Yapenda berhasil memenangkan pertandingannya dengan Mythology dari Kristoforus 2 selama 16 menit pertandingan.

Kemenangan tim NCA dari Yapenda di Battle On University
GridGames

Kemenangan tim NCA dari Yapenda di Battle On University

Gusion yang digunakan tim NCA berhasil unggul karena sangat cepat sekali mencapai level 15 dengan gold yang begitu banyak sehingga damage dan attack yang dihasilkan begitu menyakitkan.

NCA berhasil membunuh Lord dua kali dan yang pertama sempat digagalkan tim Mythology, namun Lord yang kedua berhasil membantu mereka untuk mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 2-1. (*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest